LAG saat main PES 2019 MOBILE ini solusinya...!!!


Game Pro Evolution Soccer 2019 Mobile secara resmi tersedia di Play Store dan Appstore, yang memberikan salah satu berita terbesar yang pernah ada sejak game ini dirilis. Versi baru dari game seluler perangkat seluler didasarkan pada mesin permainan Unreal Engine 4, yang bertujuan untuk menyediakan rendering grafis berkualitas tinggi. Game yang diproduksi oleh Konami Digital Entertainement BV menyediakan banyak fitur baru, seperti beberapa animasi dari berbagai pemain, taktik permainan unik untuk tim, bola dan merayakan gol yang ditingkatkan dibandingkan dengan PES 2018 Mobile.

Mode permainan yang berbeda memungkinkan Anda untuk menantang teman di pertandingan lokal atau bahkan bermain dalam mode multiplayer online dengan tantangan global di acara mingguan. Selain PES 2019 versi konsol, fitur myClub juga tersedia dalam game ini.

Baca juga: Game android offline terbaik dan ringan


PES 2019 memiliki lisensi resmi untuk 12 Liga Eropa Selatan Amerika baru seperti Palmeiras dan Asia termasuk Liga Premier Rusia eksklusif, J. League - liga dan liga Jepang Belgia, Skotlandia, Denmark, Swedia, Portugal, Turki, Argentina, Chili, Thailand dan Cina.

Pada hari-hari pertama setelah pembaruan/update, Konami memperingatkan penggunanya bahwa setiap ketidakstabilan dalam game yang akan diselesaikan dalam beberapa hari. Karena PES 2019 Mobile ini dibuat oleh develop dengan engine baru maka wajar dan dapat dimaklumi jika terdapat beberapa bug 

Berikut merupakan cara mengatasi lag pada game PES 2019 Mobile:

1. Pada tampilan menu awal pilih setting yang berada di pojok kanan bawah layar.



2. Setelah itu, pilih "video setting" untuk mengatur kualitas grafis pada game PES 2019 Mobile.


3. Pada tahap ini kalian bisa memilih kualitas grafis sesuai spek smartphone kalian. Saya disini menggunakan Lenovo K6 Power dengan spesifikasi Qualcom Snapdragon 435 1,40 GHz 8 cores serta memiliki kapasitas RAM 3 Gb. Bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan yang saya jelaskan diatas maka kalian dapat mengatur setingan dengan High Resolution / Standard(Recomend). Lalu untuk kalian yang memiliki smartphone dengan spek dibawah itu maka saya rekomendasikan pilih setelan grafis yang Standard / Low Resolution(Recomend).


Note: semakin tinggi Screen Resolution smartphone kalian maka semakin halus pula kualitas grafis yang dihasilkan.

4. Untuk mengatur setingan Frame Rate kalian yang memiliki spesifikasi yang hampir sama/ diatas smartphone yang saya gunakan Lenovo K6 Power, maka kalian dapat mengatur Frame rate dengan 60fps. dan bagi yang memiliki spesifikasi smartphone standart saya rekomendasikan untuk mengatur Frame rate dengan 30fps. Semakin tinggi fps yang digunakan maka kinerja hardware pada smartphone juga akan bekerja semakin keras dan tentunya bagi perangkat smartphone dengan spesifikasi standard maka akan mengakibatkan perangkat smartphone menjadi panas. 

Sekian pembahasan saya, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Mohon maaf jika ada salah atau kekurangan dan terimakasih atas kunjungan anda.


Situsnesia.com Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

0 Response to "LAG saat main PES 2019 MOBILE ini solusinya...!!!"

Post a Comment

Iklan Tengah Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel